Selasa, 06 Januari 2009

Megawati ke Mimika Besok

Megawati ke Mimika Besok


KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA
Megawati Soekarnoputri


TIMIKIA, SENIN -
Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan melakukan Provinsi Papua Rabu (7/1). Kepastian kunjungan Megawati ke Timika disampaikan Sekretaris DPD PDIP Kabupaten Mimika, Amandus Narwadan di Timika, Selasa.

Menurut Amandus, kunjungan Megawati ke Timika itu adalah dalam rangka melakukan tatap muka sekaligus menggelar dialog dengan masyarakat Mimika.

"Kedatangan beliau (Megawati-red) ke Timika tidak ada maksud lain, sekadar berdialog dengan para tokoh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mimika menyangkut berbagai perkembangan yang terjadi di daerah," jelas Amandus.

Megawati yang akan didampingi sekitar 54 pengurus DPP PDIP itu direncanakan tiba di Timika, Rabu siang dengan menumpang pesawat carteran. Setiba di Timika, putri sulung Bung Karno ini akan melakukan tatap muka dan dialog dengan tokoh masyarakat beserta Pemerintah Kabupaten Mimika bertempat di Gedung Eme Neme Yauware Timika.

Pertemuan tersebut juga direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Papua, Barnabas Suebu dan Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Papua, Komarudin Watubun. Pada Kamis (8/1) pagi, rombongan Megawati direncanakan akan meninjau areal tambang PT Freeport Indonesia (PTFI) di Grassberg Tembagapura. Selanjutnya pada Kamis siang Megawati akan melanjutkan perjalanan ke Ambon dan seterusnya ke Kupang-Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar